Curhat

Buat mahasiswa yang ingin curhat, tulis aja disini….. 

18 Comments »

  1. YULI ENDAH MAWATI(5525067461) said

    Ibu,cara kirim tugas kuliahnya kadang ngak terlihat di e-mail.Jd saya bingung bu,gmn mau tau siapa saja temen yang sudah kirim tugas.makasih ya i bu-q yang cantik.

  2. ratna said

    apakah saya mahasiswa aceh juga bisa juga konsul masalah skripsi pada ibu?
    salam
    ratna

  3. sdoriza said

    Untuk Ratna, silahkan… mungkin ada yang bisa saya bantu..

  4. fauziyah said

    bu Shinta…
    tugas ikk ( household equilibrium ) sdh berkali-kali saya kirim.. tpi ko gak muncu2 yaa…

    jd bingungg (~_~)
    maaf bu..klu ganggu…

  5. minne said

    hehe asyik bisa tanya tugas dari rumah dong bu? praktis bener ni teknologi, tapi ibu jawabnya tiap hari kan ?

  6. minne said

    oh iya bu, usul bwat smua dosen UNJ biar kalu mhsswa mw ngumpulian tugas lewat email ja ya ga usah di print kesian pu unnya bu, sayang – sayang kertas,
    sesuai dengan jargon STOP GLOBAL WARMING, STAR GLOBAL COOLING

  7. vsph said

    hai sy victor,, sy pemilik hotel beisji,,
    kendala sy , pembukuan keuangan hotel sy ??

  8. Dita Lestari ( Tugas ) said

    ibu kok tugas saya ga bisa masuk semuanya ya? di display cuma ada nama saja?thx

  9. Dita Lestari ( Tugas ) said

    trus bgm bu….?

  10. wulandari 5525 05 7112 said

    bu shinta, saya sudah mengumpulkan tugas ya bu di halaman penelitian pendidikan.

    terima kasih.

  11. ira said

    bantuin ira apa2 aja to bt bahan seminar
    judul seminar’a
    “sistem informasi nilai uan siswa di smk negri 1 banda aceh”
    trima kasih sblm’a..

  12. putri j mahupale said

    bu, saya mhs tata busana non reguler’05. bgni bu, judul yang kemaren d acc sama ibu boleh saya ganti? (ttg ;” Analisis Perbandingan Minat Penggunaan Sengkelit Pada Buasana Waniata Yang Menggunakan Kain Serong Dengan Sengkelit Yang Siap pakai) dengan judul yang baru yaitu ttg; Daya Terima Mahasiswa tata Buasana Terhadap Pakaian wanita Dengan manggunakan Aplikasi Patchwork” . masalahnya terlalu sulit untuk mendapatkan pustaka ttg sengkelit. lagipula untuk pagelaran kali ini saya banyak mengunkan teknik patchwork yang mungkin bisa digunakan sekaligus sebagai objek untuk penelitian saya nanti. Saya menunggu konfirmasi dari ibu, terima kasih sebelumnya.

  13. nina tabus nonreg 2005 said

    assalamualaikum,

    ibu soal MK PMP yang bab 3 sudah saya kirim, bagaimana bu ada revisi tidak bu? perbaikannya bagaimana? pemberitahuan kalau ada perbaikan lewat apa? lewat email juga?

    Tadi saya ketemu sama bu Us dan Bu Cucung, nanya tentang skripsi buat semester depan, katanya buat daftar nama mahasiswa yang mau mengajukan skripsi untuk semester depan, dapat di serahkan secepat mungkin.

    Jadi bagaimana kalau kami yang berikan langsung daftar nama mahasiswa tersebut ke bu Cucung bu? Tidak apa2 kan?

    terima kasih bu, maaf kepanjangan, hehe…

    regard,

    nina____

  14. deden said

    as.mau nanya ada gak buku Meaningful Instructioanal Design

  15. danie said

    hy k sinta…
    lam knal aku danie
    aku mau crht niy..
    tentang macam-macam perkiraan akuntansi + istilah’a k
    aku bingung nih k
    bisa tolong bantu aku gak k???
    jgn lpa d’bls y k..
    penting banget nih k..
    tlg blsn’a skrg jg y
    thank you

  16. sdoriza said

    untuk danie, salam kenal juga…
    perkiraan akuntansi itu ada 2, perkiriaan riil dan perkiraan nominal…sptnya sdh ada di WP saya ttg akuntansi.
    untuk istilah akuntansi coba lebih di spesifikasi kembali…
    terima kasih

  17. yoessie said

    hi kak shnti q yoessie,q mw tnya tntg lgkran hdup kluarga it yg gmn sich,sm ttg prputran kluarga dr msa mlai brkluarga,msa brkmbag srta msa kluerga itu su2t,mksh sblmx

  18. Suci Aulia said

    Bu saya Maw tanya pa bedanya sistem, siklus dan prosedur???
    Makasih Ya BU,,,,,,,,,,

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: